Jumat, 12 Oktober 2012

Soft Launching New Concept Merchandise Store & Website


Ada tenda lengkap dengan kursi-kursinya di depan Merchandise Store Newpeterpanband Jl.Sumbawa 61 Bandung pada hari Senin 14 Mei 2012. Puluhan sahabat pun berkumpul dengan memakai baju merah kebanggaan mereka. Ternyata mereka sedang berkumpul untuk menghadiri acara launching Merchandise Store dan website yang digelar pada sore hari itu.
news_soft_launching_new_concept_merchandise
Satu per satu personil mulai dari David, Uki dan Reza datang ke Merchandise Store kecuali Lukman yang pada saat itu masih berada di Tasikmalaya. Para personil pun duduk di depan puluhan sahabat dan wartawan dari berbagai media lokal maupun nasional. Acara pun langsung dimulai dengan talkshow antara sahabat, wartawan, Feby Herlambang, Adi Firdaus dan Uki, Reza, David.
Adi Firdaus selaku web developer dari www.newpeterpanband.com menjelaskan bahwa di website terbaru ini ada banyak fitur yang dapat diakses oleh sahabat dan masyarakat umum. Fitur-fitur ini diantaranya Discography, mini Biografi para personil lengkap dengan akun twitter asli mereka. Sahabat juga bisa melihat jadwal lengkap kegiatan Newpeterpanband, mendengarkan lagu-lagu dari para personil sejak album pertama sampai yang terbaru, tidak ketinggalan juga di website ini sahabat juga bisa melihat video-video dari Newpeterpanband.
news_soft_launching_new_concept_merchandise
Sedangkan mengenai soft launching Merchandise Store yang terletak di Jl.Sumbawa 61 Bandung, Febby Herlambang selaku Manager dari Official Merchandise Newpeterpanband menjelaskan bahwa diharapkan dengan adanya toko tersebut dapat menjadi media bagi para sahabat untuk lebih dekat dengan Newpeterpanband. Uki menjelaskan bahwa ia dan para personil lainnya berharap bahwa toko tersebut dapat menjadi tempat dimana para sahabat dapat saling bertemu dan berkumpul.
Lalu tiba giliran wartawan dari berbagai media mengajukan pertanyaan kepada para personil. Salah seorang wartawan bertanya mengenai album Suara Lainnya yang akan segera di launching akhir bulan ini. Uki menjelaskan bahwa di album Suara Lainnya ini terdapat sepuluh lagu ditambah satu bonus track lagu "Dara" yang sudah beredar sebelumnya. Launching album Suara Lainnya akan digelar di Hall Senayan City pada tanggal 29 Mei 2012 sekitar pukul 19.00WIB. Tetapi launching ini hanya akan dihadiri oleh para undangan saja dan bukan untuk umum karena kapasitas gedung yang tidak terlalu besar. Untuk sahabat yang ingin melihat langsung acara launching tersebut, offisial akan menyediakan tiket yang akan dibagikan melalui kuis di website, twitter dan facebook.

0 komentar:

Posting Komentar