Jumat, 12 Oktober 2012

NOAH Born To Make History Mengguncang Semarang


Kali ini Berlian Entertainment menggandeng promotor lokal yaitu Rajawali Indonesia untuk event yang di adakan di GOR Jatidiri Semarang. Aktivitas NOAH di kota Semarang dimulai dari Press Conference yang diadakan di Hotel Horison Semarang. Tidak hanya teman-teman dari media yang datang pada acara ini tetapi juga sekitar tiga puluh Sahabat NOAH Semarang. Ada yang menarik dari acara Press Conference tersebut karena NOAH kedatangan fans asal Australia yang sebelumnya juga datang ke acara Book Signing di Surabaya dan menonton konser di Surabaya. Sammi Alice namanya, ia mengaku sengaja datang ke Semarang untuk menonton konser kedua kalinya di Semarang. Sammi mengaku telah menyukai karya NOAH sejak tiga tahun lalu ketika NOAH masih menggunakan nama Peterpan. Sammi yang memang mencintai budaya Indonesia menggunakan lagu-lagu NOAH untuk sarana belajar Bahasa Indonesia, ia pun sangat fasih ketika diminta untuk menyanyikan lagu NOAH.


Pada Press Conference ini, NOAH menjelaskan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu dari album terdahulu maupun album terbaru mereka yaitu Seperti Seharusnya. Ariel mengaku sangat senang dapat kembali hadir di kota Semarang. Ditengah-tengah acara tiba-tiba salah seorang Sahabat Semarang membawakan kue tart ke arah Uki. Rupanya mereka telah mempersiapkan kue tersebut untuk diberikan pada Uki yang pada hari itu berulang tahun yang ke 31. Para Sahabat, personil NOAH dan teman-teman media yang hadir lalu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Selamat ulang tahun Uki semoga makin bijaksana dan terus maju bersama NOAH. Komunitas Sahabat NOAH di Semarang pun diresmikan pada acara ini mengingat fans di Semarang sudah cukup banyak dan membutuhkan wadah untuk menyalurkan kecintaan mereka terhadap NOAH.


Konser NOAH Born To Make History di kota Semarang berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2012 di GOR Jatidiri. Penonton telah datang ke tempat acara sejak pukul 7 malam walau konser baru dimulai pada pukul 20.30 WIB. NOAH membawakan 17 lagu di album-album terdahulu dan album terbaru. Acara terbilang sukses dengan penampilan NOAH yang enerjik sampai akhir konser. Ditengah-tengah konser, Ariel mendaulat Uki yang berulang tahun untuk maju ke tengah menggantikannya bernyanyi, Uki pun sambil malu-malu mulai bernyanyi. Karena tidak terbiasa bernyanyi Uki lalu kembali ke tempatnya dan kembali bermain gitar. Pemandangan ini membuat para Sahabat tertawa melihat tingkah jahilnya Ariel dan Uki yang malu-malu.

Selain konser, NOAH juga menggelar Meet & Greet di Toko Buku Gramedia Pemuda untuk mempromosikan buku Kisah Lainnya. Selanjutnya NOAH Born To Make History akan menghampiri kota Padang pada tanggal 10 Oktober 2012.

noah semarang

0 komentar:

Posting Komentar