Kamis, 18 Oktober 2012

NOAH Born To Make History Palembang sangat Meriah


Ariel mengungkapkan kekhawatirannya melalui akun twitternya @R_besar,ia takut sahabat yang datang terluka dan Ariel pun ingin agar di kota-kota selanjutanya ada cara agar sahabat bisa tetap menyambut tetapi dengan situasi yang lebih nyaman bagi semua pihak.
Noah Born To Make History Palembang
Kegiatan NOAH di kota Palembang dimulai keesokan harinya, jumpa pers di Hotel Arista pun digelar untuk memperkenalkan konsep dari rangkaian konser NOAH Born To Make History kepada teman-teman wartawan. Selanjutnya NOAH menuju Hotel Arya Duta untuk bertemu para tamu VVIP dan juga bertemu komunitas NOAH di Palembang yang pada hari itu juga diresmikan langsung oleh para personil. Selamat datang dan bergabung dengan komunitas resmi NOAH, Sahabat Palembang.
Pada tanggal 13 Oktober 2012, NOAH menghadiri acara Book Signing Kisah Lainnya. kembali kami dikejutkan oleh antusiasme sahabat Palembang yang sudah datang ke Gedung STMIK yang menjadi lokasi book signing. Sekitar 150 orang datang membawa buku Kisah Lainnya milik mereka dengan harapan dapat ditandatangani para personil NOAH. Booth merchandise NOAH di lokasi book signing pun ramai dikunjungi para pembeli, mereka tidak melewatkan kesempatan untuk memperoleh merchandise asli NOAH.
Noah Born To Make History Palembang
Kegiatan NOAH hari itu tidak berhenti disitu saja, mereka pun harus melakukan sound check dan gladi resik untuk menampilkan pertunjukan yang baik. Di saat-saat gladi resik seperti inilah, para personil NOAH dengan serius mempersiapkan pertunjukkan mereka. Personil NOAH bukanlah musisi yang mudah puas, pertunjukkan mereka di setiap kota selalu menampilkan hal baru dan hal itu dikonsep di saat mereka gladi resik. Tidak heran mereka selalu butuh waktu yang cukup lama untuk persiapan konser.
Malam harinya NOAH kembali dikejutkan dengan penuhnya penonton konser memadati PSCC Palembang. Menurut informasi dari pihak penyelenggara yaitu IncProduction dan Berlian Entertainment, pertunjukkan malam itu menyedot sekitar 3500 penonton. Jumlah penonton di Palembang merupakan jumlah penonton terbanyak dalam rangkaian konser NOAH Born To Make History sampai saat ini.
NOAH akan melanjutkan rangkaian konser NOAH Born To Make History ke kota selanjutnya yaitu Jogja pada tanggal 17 Oktober 2012 di Grand Pasific Jogja.
Noah Born To Make History Palembang

0 komentar:

Posting Komentar