Jumat, 12 Oktober 2012

Behind The Scene HARMONI SCTV Semua Tentang Kita


Harmoni SCTV, salah satu acara musik berkualitas yang sudah tidak asing lagi menghadirkan hits-hits Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dengan tema "Semua Tentang kita", dengan bintang tamu seperti Pasha Ungu, Duo Maia, Kevin Aprilio, Ifan Seventeen, Rizal Armada, Naga Lyla, Rian D´Masiv, Tompi, Sa´unine Orchestra, Zian Zigaz, Momo Geisha dan tentunya Uki, Lukman, Reza dan David.
Syuting acara Harmoni SCTV digelar pada hari Rabu tanggal 6 juni 2012 pukul 7 malam. Tetapi persiapan sudah digelar sejak siang hari. Para pengisi acara melakukan latihan dan gladi resik sebelum acara dimulai. Di acara Harmoni SCTV tersebut, Uki, Lukman, Reza dan David tampil dengan 3 lagu dari album Suara Lainnya. Acara Harmoni Semua Tentang Kita ini akan ditayangkan di SCTV hari Minggu tanggal 24 Juni 2012 pukul 22.00 WIB.
Harmoni SCTV - Peterpanband
Dalam Gladi Resik Harmoni SCTV para personil mendapat giliran pertama, lagu demi lagu di bawakan sampai sempurna. Uki, Lukman, Reza dan David tidak ingin mengecewakan para sahabat yang banyak datang untuk menonton langsung di Balai Sarbini maupun yang akan menonton di layar kaca. Mereka memang terkenal sangat perfeksionis dalam setiap penampilan mereka. Momo Geisha yang mengisi vokal dalam lagu Cobalah Mengerti pun ternyata adalah seorang perfeksionis dalam setiap penampilannya. Tidak salah kerja sama antara Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dengan Momo di album Suara Lainnya banyak menuai pujian dari para sahabat. Gladi resik bersama Momo berjalan diselingi gurauan dan obrolan ringan. Hal ini adalah pemandangan biasa karena kedekatan para personil dengan Momo yang sudah seperti saudara.
Seperti biasanya, jika para personil berada dalam jarak dekat dengan Mall atau pusat perbelanjaan, mereka biasanya menyempatkan diri untuk sekedar mencari makan, berjalan-jalan atau membeli barang keperluan. Kali ini setelag gladi resik mereka menyempatkan diri untuk makan di sebuah restoran Pizza di area Plaza Semanggi. Kehadiran mereka yang sederhana dan selalu bersahaja kontan saja menimbulkan banyak reaksi dari orang-orang yang ada di dalam Mall. Restoran yang mereka datangi pun langsung mengganti playlist mereka menjadi lagu-lagu Peterpan.
Karena waktu untuk bersiap-siap tampil masih cukup lama, para personil pun kemudian masuk ke dalam area coffee shop di sebelah Balai Sarbini. Mereka memang tidak dapat melewatkan segelas kopi dingin, kopi adalah salah satu dari hal yang selalu dicari ketika akan tampil dalam sebuah pertunjukan.
Menurut Lukman, hal yang harus ada ketika mereka melakukan kegiatan adalah kopi karena sering sekali mereka karena kesibukannya tidak punya waktu yang cukup untuk tidur, maka kopi adalah penyegar agar mereka terhindar dari rasa kantuk, kecuali Uki yang memang tidak terlalu suka minum kopi. Untuk masalah selera, Lukman dan David suka kopi dengan cream, sedangkan Reza sangat suka kopi hitam dan kopi jahe apalagi kalau kopi itu berasal dari Palu kota kelahirannya.
Di sela-sela menikmati kopi mereka, beberapa sahabat sudah datang untuk menyaksikan idolanya. Sahabat yang melihat idolanya sedang duduk santai menikmati kopi langsung berebut meminta foto. Permintaan berfoto pun langsung disambut oleh para personil dengan tersenyum, mereka sangat terkejut karena sahabat yang sudah datang bukan hanya berasal dari Jakarta tetapi bahkan dari Cirebon, Tasikmalaya, Karawang dan kota-kota lainnya di Jawa Barat.
Harmoni SCTV - Peterpanband
Demikian persiapan untuk acara Harmoni Semua Tentang Kita di SCTV. Pasti penasaran kan dengan penampilan mereka? Kalau begitu jangan lupa untuk menyaksikan penampilan mereka dalam Harmoni Semua Tentang Kita tanggal 24 Juni 2012 jam 22.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar