Minggu, 21 Oktober 2012

NOAH Born To Make History di Jogja


Rangkaian konser NOAH Born To Make History sudah menginjak kota ke lima di Jogja. Seperti kota-kota sebelumnya, NOAH menggelar jumpa pers sebagai pengenalan konsep konser Born To Make History kepada teman-teman wartawan di kota Jogja. Selanjutnya acara meet and greet dengan pembeli tiket kelas Diamond juga digelar di lokasi sama yaitu meeting room Hotel Santika Premiere. Untuk konser di Jogja, NOAH masih bekerja sama dengan Berlian Entertainment dan Rajawali Indonesia.
Noah Born To Make History Jogja
Acara dilanjutkan ke lokasi selanjutnya di Basecamp Sahabat Jogja yang sudah mempersiapkan pertemuan dengan para personel NOAH dari jauh-jauh hari. Komunitas Sahabat Jogja adalah salah satu komunitas tertua NOAH, komunitas ini sudah terbentuk sejak awal karir NOAH sejak masih menggunakan nama Peterpan. Tetapi sayangnya peresmian komunitas Sahabat Jogja seringkali tertunda karena satu dan lain hal. Akhirnya pada tanggal 16 Oktober 2012 komunitas Sahabat Jogja akhirnya diresmikan oleh seluruh personel NOAH langsung. Acara peresmian berlangsung dengan sangat tertib, sesi foto yang biasanya sedikit menyita waktu karena pengaturan foto dan antusiasme sahabat, berlancar dengan sangat lancar. Ternyata Sahabat Jogja sudah mengatur sedemikian rupa agar acara berlangsung lancar. Handphone para anggota sahabat Jogja dikumpulkan sebelum acara berlangsung oleh pengurus komunitas Sahabat Jogja sendiri untuk menghindari kericuhan pengambilan foto. Mereka bahkan berlatih posisi foto bersama sehingga setiap sahabat tahu posisi mereka masing-masing pada saat berfoto dengan personel NOAH. Bravo Sahabat Jogja!
"Begitulah karakteristik Sahabat Jogja, mereka tenang, dan tertib... Dari dulu pun sudah begitu," ujar Ariel saat di perjalanan pulang menuju hotel.
Kegiatan NOAH dimulai kembali keesokan harinya. Ariel dan Uki menyempatkan diri untuk berenang agar stamina mereka tetap terjaga. Tapi ketika kami menginjakkan kaki di kolam renang, hujan besar tiba-tiba mengguyur. Sempat bingung apakah akan tetap berenang atau tidak, tapi tekad kedua personel NOAH ini sudah bulat, mereka ingin berenang. Akhirnya sambil hujan-hujanan Ariel dan Uki tetap berenang, mereka pun sempat berlomba. Ariel pun sempat mengajari Uki gaya kupu-kupu, pantas Ariel mempunyai bahu yang bidang karena ia hobi berenang.
Siang harinya NOAH langsung menuju Grand Pasific, tempat dimana konser akan berlangsung. Disana mereka melakukan latihan dan gladi resik. Seperti di kota-kota sebelumnya, mereka seringkali melakukan perubahan-perubahan terhadap song list yang akan mereka bawakan saat konser. Latihan pun dilakukan dengan serius tapi tetap penuh tawa, bukan NOAH namanya kalau mereka berkumpul tidak sambil bercanda. Ternyata itu cara mereka untuk menghindari stress dan untuk memperkuat ikatan persaudaraan di antara mereka.
Konser dimulai pukul 8 malam, ada 22 lagu yang dibawakan NOAH malam itu. Penonton sudah memenuhi Grand Pasific sejak pukul 6 sore. Karena hujan, pintu masuk dibuka lebih awal agar para penonton tidak kehujanan. Sekitar 3000 penonton ikut bernyanyi bersama pada malam itu, bahkan mereka pun sudah hafal lagu-lagu baru yang dibawakan NOAH.
Noah Born To Make History Jogja
Kota selanjutnya yang akan didatangi NOAH adalah kota Samarinda. Sahabat Samarinda sudah siap dengan kedatangan NOAH?
Noah Born To Make History Jogja

0 komentar:

Posting Komentar